Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cepat Hamil dengan Mengatur Hubungan Suami Istri

Cara Cepat Hamil Metode Terbaru
Cara Cepat Hamil memang banyak cara dan masing-masing orang akan berhasil dengan cara yang berbeda-beda. Bagi anda yang telah menggunakan berbagai cara tips cepat hamil, namun belum juga mendapatkan kehamilan. Anda bisa mencoba Cara Cepat Hamil dengan mengatur Hubungan Suami Istri. Meski sederhana, namun cara ini terbukti efektif bagi kebanyakan pasangan yang melakukan program hamil.

Mengatur Hubungan Suami Istri yang baik dan benar adalah dengan melakukan perhitungan masa subur dengan lebih teliti. Dan mengatur waktu pelaksanaan hubungan itu disertai dengan posisi yang benar dapat meningkatkan peluang kehamilan. Masa subur Wanita dengan siklus menstruasi teratur biasanya terjadi pada hari ke-12 hingga 16 sejak hari pertama haid. Sehingga apabila anda melakukan hubungan suami istri pada masa itu, kemungkinan terjadi kehamilan lebih tinggi. Namun apabila anda mempunyai siklus menstruasi tidak teratur maka bisa menggunakan perhitungan lain atau menggunakan metode lain untuk menentukan masa subur.

Cara lain mengetahui masa subur wanita adalah dengan melakukan observasi terhadap lendir serviks dan juga suhu basal tubuh. Pada saat masa subur, lendir serviks akan lebih kental dan lengket, disertai dengan suhu basal tubuh yang lebih tinggi dibandingkan hari-hari biasanya. Apabila anda mendapati kedua tanda tersebut, dapat dipastikan wanita sedang mengalami masa subur.

Melakukan hubungan suami istri agar cepat hamil memang cukup merepotkan, karena dilakukan bukan hanya untuk kepuasan, namun lebih bertujuan untuk mendapatkan keturunan. Untuk meningkatkan kemungkinan hamil, sebaiknya posisi panggul istri lebih tinggi agar sperma yang tertampung lebih banyak dan langsung menuju ke dalam rahim. Yang tidak kalah penting adalah usahakan untuk selalu rileks ketika berhubungan suami istri agar cepat hamil.

Ringkasan:
  • Cara Cepat Hamil dalam promil masing masing pasangan akan berbeda, dan hasilnya juga akan berbeda,
  • Mengatur Hubungan Suami Istri bisa dilakukan saat masa subur wanita dan dilakukan secara rileks,
  • Untuk mengetahui wanita dalam masa subur, bisa dengan menghitung siklus menstruasi, observasi terhadap lendir serviks dan suhu basal tubuh.

Post a Comment for "Cara Cepat Hamil dengan Mengatur Hubungan Suami Istri"