Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cepat Hamil Wanita dengan Golongan Darah B

Cara Cepat Hamil Wanita
Cara Cepat Hamil Wanita memang tidak banyak disinggung pembahasannya, namun pada artikel ini kami akan memberikan Tips cepat hamil bagi Anda yang mempunyai golongan darah B. Orang yang mempunyai golongan darah B cenderung memiliki daya tahan tubuh yang lebih kuat. Namun memang hal ini harus disesuaikan dengan makanan yang lebih cocok untuk tipe golongan darah B.

Hal ini tentu akan meningkatkan system imun, dan menghindarkan resiko tinggi terkena infeksi virus yang dapat menyerang sistem saraf. Makanan yang tidak tepat juga akan mempermudah seseorang mengalami gangguan kesehatan. Sehingga membuat mudah stress, dan aktivitas hormon kesuburan untuk cepat hamil menjadi terganggu.

Kunci keberhasilan program kehamilan dengan metode golongan darah adalah dengan mengkonsumsi makanan yang tepat, yang diantaranya adalah:
  1. Hindari konsumsi jenis makanan dari Padi-Padian,Pasta dan Sereal. Makanan Padi-padian merupakan faktor utama pemicu kondisi peradangan dan autoimun pada sistem tubuh yang mempunyai golongan darah B. atau dengan kata lain bisa menjadi pemicu penambahan berat badan apabila anda banyak mengkonsumsi jagung, gandung hitam, kacang-kacangan dan biji wijen. Hal ini dikarenakan , makanan ini mengandung lektik yang bisa memperlambat metabolisme dan mengganggu produksi insulin sehingga mengakibatkan kelelahan, resensi cairan, dan hipoglikemia. Sehingga bagi seseorang yang mempunyai golongan darah B, sebaiknya mengkonsumsi roti essense, bubur gandum, kulit beras, kue beras, nasi dan tajin. Sehingga dapat meningkatkan kesehatan tubuh Anda.
  2. Memperbanyak konsumsi Sayuran dan Buah-Buahan, sebagai antioksidan dan serat yang berguna untuk membuat kondisi usus tetap sehat. Sayuran yang cocok dikonsumsi untuk Cepat Hamil Wanita dengan Golongan Darah B adalah rokoli, jamur shitake, kubis, kembang kol, terung, ubi, ubi jalar dan wortel. Sedangkan buah yang cocok untuk anda adalah semangka, tomat, anggur dan plum, kranberi dan pisang. Dan untuk selanjutnya anda bisa membatasi mengkonsumsi buah yang kaya dengan lektin, utamanya delima, kesemek, belimbing dan pir. 
  3. Mengkonsumsi Daging dan Unggas, dengan tujuan mampu memetabolisme protein hewani secara efisien. Adapun jenis daging yang dianjurkan adalah daging domba, atau daging kelinci sehingga tenaga anda menjadi lebih maksimal.
  4. Kacang-Kacangan dan Biji-Bijian sebaiknya dihindari apabila wanita yang mempunyai golongan B sedang hamil. Hal ini karena dapat menimbulkan gangguan pencernaan dan radang. Sedangkan untuk program kehamilan anda bisa mengkonsumsi kacang kenari, kacang lima dan kacang navi.
  5. Minuman yang wajib dihindari saat promil pemilih golongan darah B adalah minuman beralkohol dan kafein. Hal ini diteruskan saat masa kehamilan karena dapat memicu keguguran dan cacat janin. Dan anda boleh dan disarankan mengkonsumsi teh hijau, jahe, peppermint, ginseng dan sage.
Ringkasan:
  • Seseorang yang mempunyai golongan darah B mempunyai daya tahan tubuh yang lebih kuat,
  • Dengan makanan yang tepat maka pemilik golongan darah B akan lebih kuat dan mempermudah program hamil yang dilakukannya,
  • Cara Cepat Hamil Wanita dengan Golongan Darah B adalah dengan memperbanyak konsumsi sayuran, buah-buahan, semangka dan tomat.

Post a Comment for "Cara Cepat Hamil Wanita dengan Golongan Darah B"