Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alat Kontrasepsi Kondom Unik Saat Piala Dunia

 Kondom Unik Saat Piala Dunia
Kondom merupakan alat kontrasepsi untuk pria yang saat ini paling banyak digunakan di seluruh dunia. Para produsen pun saat ini trus mengembangkan teknologi kondom agar lebih menarik dan aman. Dengan begitu masyarakat semakin sadar menggunakan kondom sebagai bentuk pengendalian laju penduduk. Pengembangan kondom ini juga dikembangkan oleh salah satu perusahaan di Brasil, yang saat ini juga menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014.

Pengembangan Kondom terbaru ini adalah, dengan diciptakan dengan beraneka rasa seperti minuman Caipirinhas. Adapun Caipirinhas sendiri merupakan minuman coctail yang menjadi ciri khas di Negara tersebut. Minuman ini dibuat dari liquor tebu, gula, dan juga jeruk limau, sehingga menjadi minuman favorit banyak orang di saat santai. Dan kini beraneka rasa khas caipirinhas juga dapat dinikmati dalam bentuk alat kontrasepsi kondom.

Selama diselenggarakan Piala Dunia 2014 ini, para penggemar bola yang datang ke Brazil tidak hanya dapat mencicipi caipiranhas dalam bentuk minuman tapi juga bisa merasakannya dalam bentuk kondom. Secara tidak resmi, alat kontrasepsi kondom beraroma caipiranhas ini beredar terbatas di Brasil selama Piala Dunia.

Menurut NBC San Diego, hanya dalam waktu 15 hari telah terjual 864.000 unit kondom rasa caipirhanas di brazil. Dan kondom warna kuning dan hijau mejadi terlaris yang mungkin dijadikan suvenir dari pesta akbar sepak bola ini.

Selain Alat Kontrasepsi kondom Unik dengan rasa caipiranhas, ada berbagai jenis rasa kondom unik yang juga beredar, seperti:
  • Rasa Cokelat, karena hampir semua wanita suka cokelat
  • Kondom Pisang, karena bukan hanya bentuknya yang seperti pisang, namun kondom ini beraroma pisang.
  • Berry Liar Organik, karena tidak hanya makanan saja yang organik, namun produsen juga membuat kondom rasa berry liar organik, yang dijamin bebas pestisida.
  • Bawang Putih, yang diciptakan sangat unik karena sebenarnya tidak semua orang sebenarnya menyukai bau bawang putih, apalagi ketika sedang berhubungan suami istri.
  • Bau Durian, adalah jenis kondom dengan bau yang biasanya disukai oleh orang-orang Asia.
  • Daging Asap, dibuat unik karena tidak hanya memiliki aroma seperti daging asap, namaun produsennya juga membuat Kondom ini memiliki warna mirip seperti daging asap.
Ringkasan:
  • Alat Kontrasepsi Kondom banyak diminati, karena praktis, efektif dan mampu mencegah penularan penyakit kelamin,
  • Saat pertandingan Piala Dinia di Brazil banyak beredar kondom unik, yang salah satunya adalah Kondom dengan cita rasa Caipirinhas,
  • Selain kondom Caipirinhas ad cita rasa lain yang diproduksi diantaranya adalah Cokelat, Pisang, Berry liar organik, Bawang putih, durian dan Daging asap
Bersama: +detikcom , +Detikplus , +KOMPAS.com , +Kompas TV , +VIVA , +Susilo Bambang Yudhoyono

Post a Comment for "Alat Kontrasepsi Kondom Unik Saat Piala Dunia"