Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hipnoterapi Untuk Tips Cepat Hamil

Hipnoterapi agar Wanita Cepat Hamil
Cepat Hamil tentu menjadi dambaan banyak pasangan yang memang telah menikah namun belum juga diberikan keturunan. Kondisi Emosi dan pikiran yang tidak terkontrol, ternyata bisa memicu wanita sulit hamil, karena mempersulit proses pembuahan. Sehingga bagi anda yang selama ini sulit hamil, dan telah melakukan berbagai program kehamilan, bisa mencoba untuk melakukan rileksasi.

Adapun salah satu metode relaksasi yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kesuburan adalah dengan hipnoterapi. Hipnoterapi adalah terapi kesuburan yang bertujuan memberikan respon positif untuk mempersiapkan kehamilan sehingga terjadi secara alamiah. Metode terapi ini adalah dengan meminta calon ibu untuk memikirkan dibawah alam bawah sadar bahwa dirinya sedang hamil.

Pada proses ini, wanita berada dalam kondisi alpha sehingga sugesti mudah diberikan dan sesuai dengan harapan yaitu kehamilan. Terapi hipnoterapi untuk kesuburan atau self hypnosis, membuat kesadaran wantia dari conscious ke subconscious, dan ketika subconscious akan diajak untuk melakukan koordinasi mengenai kehamilan yang akan dialaminya.

Hipnoterapi akan melakukan koreksi terhadap emosi negatif diubah menjadi emosi positif. Adapun langkah yang umum dilakukan untuk hipnoterapi adalah egostate therapy, terapi yang mengajak berbicara  terhadap subconscious seseorang dan bertanya perihal emosi-emosi yang dirasakan oleh dirinya. Selain itu juga dikenal teknik forgiveness, yaitu peserta diajak untuk melihat penyebab munculnya emosi di dalam hatinya, misalnya saja mengenai kekecewaan terhadap ketidakpedulian suami, kemudian diberikan solusi untuk memaafkannya. Teknik terakhir Hipnoterapi adalah anger release untuk mengindentifikasi sumber amarah dan bagaimana cara melepaskannya .

Sebelum melakukan terapi ini, sebaiknya wanita yang ingin hamil melakukan konsultasi dengan dokter terlebih dahulu, dengan tujuan mempermudah proses Hipnoterapi. Keterangan dokter seperti pasangan yang sulit punya anak atau gagal dalam proses konsepsi di cari tahu penyebabnya. Selanjutnya diagnosis dokter lainnya yang dapat membantu adalah pengobatan yang sudah dilakukan akan tetapi belum berhasil dan terakhir dokter menyatakan kesuburan anda bersifat unexpalined fertility.

Goal dan Afirmasi setting dalam rangkaian hipnoterapi kesuburan dilakukan dalam 3 sesi, atau tergantung pada kondisi pasien. Sedangkan untuk wanita yang memiliki masalah fisik dalam keseimbangan hormon , penyakit yang menggangu kesuburan dan sedang melakukan terapi medis maka wanita tersebut bisa menggunakan metode mind-body connection.

Wanita yang melakukan terapi hipnoterapi agar cepat hamil tentu harus mendapatkan dukungan suami, atau bahkan bisa dilakukan oleh pasangan suami-istri secara bersamaan. Untuk selanjutnya pasien juga harus melakukan pola gaya hidup sehat untuk meningkatkan kemungkinan kehamilan yang lebih cepat.

Ringkasan:
  • Wanita Sulit Hamil juga dipengaruhi oleh Kondisi Emosi dan pikiran yang tidak terkontrol,
  • Untuk melatih emosi dan pikiran seorang wanita, bisa melakukan Hipnoterapi,
  • Hipnoterapi akan melakukan koreksi terhadap emosi negatif diubah menjadi emosi positif sehingga mampu meningkatkan kesuburan,

Post a Comment for "Hipnoterapi Untuk Tips Cepat Hamil"