Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Masa Subur Pria Penting untuk Diketahui Agar Istri Cepat Hamil

Waktu Kesuburan Sperma Pria
Pasti anda tidak mengetahui apabila Selain wanita, pria juga memiliki masa subur, yaitu suatu masa dimana Sperma Pria dalam kondisi terbaik dan memiliki kemungkinan besar dapat membuahi sel telur. Dan ternyata, masa subur pria tidak mempunyai siklus bulanan seperti Masa Subur Wanita, namun terjadi setiap pagi hari atau terutama saat musim dingin. Pada waktu pagi hari dan musim dingin, seorang pria memiliki jumlah sperma yang lebih banyak.

Secara umum, perubahan waktu dan musim akan mempengaruhi jumlah sperma pria. Jumlah sperma pada pria akan lebih banyak di musim dingin dan lebih sedikit di musim panas, hal ini dikarenakan produksi sperma meningkat pada suhu dingin. Pada pagi hari suhu udara juga lebih dingin sehingga bisa dipastikan Jumlah sperma pria juga lebih banyak.

Pada musim panas atau siang hari dengan suhu yang meningkat, akan mempengaruhi kualitas sperma. Organ Pria sangat sensitif terhadap suhu, dan saat suhu panas akan mempengaruhi kehidupan sperma yang lebih pendek.

Jadi, selain masalah waktu untuk Bercinta, anda yang ingin mempunyai atau sedang dalam program untuk memiliki anak, maka anda harus menjaga kesuburan alat reproduksi dengan sebaik-baiknya. Salah satu caranya adalah tidak merokok, menjaga suhu normal alat kelamin dan melakukan pola hidup sehat, dan sebaiknya anda melakukan bercinta ketika pagi hari atau ketika suhu dingin.

Hal tersebut juga lebih efektif karena semangat pada pagi hari akan lebih baik apabila dibandingkan pada malam hari, terutama saat anda terjaga dari bangun. Rasa kantuk biasanya akan mengurangi semangat untuk Bercinta. Maka pada pagi hari, sekitar jam 4:00 sampai dengan jam 7:00, bagi saya merupakan salah satu Masa Subur Pria, dan waktu terbaik untuk Bercinta.

Kesimpulan:
  • Masa Subur Pria terjadi pada pagi hari sekitar jam 4:00 sampai 7:00 atau pada suhu masih dingin dan saat musim dingin,
  • Masa Subur Pria juga terjadi pada hari ke 3 sampai hari ke 7 setelah sperma keluar dari organ reproduksi,
  • Produksi sperma saat pagi atau suhu dingin akan lebih banyak dan lebih kuat untuk bertahan hidup,
  • Rasa Kantuk saat malam hari juga mempengaruhi semangat untuk Bercinta pada pria.

Post a Comment for "Masa Subur Pria Penting untuk Diketahui Agar Istri Cepat Hamil"