Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Mengecilkan Perut dengan Diet OCD

Hasil Mengecilkan Perut dengan Diet OCD
Mengecilkan Perut atau membentuk tubuh langsing dan perut sixpack bisa dilakukan dengan cepat dan dengan cara Diet OCD. Diet OCD sampai awal tahun 2014 ini terus menjadi trend karena diklaim dapat membentuk tubuh dalam hanya tiga bulan. Dalam situs resminya  www.readyforfit.com, Deddy Corbuzier menjelaskan metode diet OCD melalui e-book yang bisa di dowload secara gratis.

Adapun lima aturan dasar atau syarat Diet OCD Deddy Corbuzier, untuk mengecilkan Perut atau membentuk tubuh terlihat lebih ideal, adalah sebagai berikut:

Diet Tanpa Sarapan

Di tengah banyak penelitian yang mengatakan bahwa apabila seseorang tidak sarapan dapat memicu peningkatan berat badan dan hilangnya konsentrasi, tapi tidak dengan Deddy Corbuzier. Karena pelaku Diet OCD dilarang untuk sarapan, karena tidak sarapan justru jauh lebih baik dibanding tidak makan malam.

Tidak Makan Hingga 24 Jam

Apabila puasa yang diajarkan agama islam hanya sekitar 13 jam maka, metode Diet OCD yang diklaim mampu membentuk perut  sixpack dalam waktu singkat ini puasa dilakukan bisa sampai 24 jam. Namun memang dianjurkan bertahap mulai dari 16 jam, 18 jam, 20 jam baru kemudian 24 jam. Puasa Diet OCD adalah tidak makan makanan berkalori dan diperbolehkan minum air putih.

Boleh Makan Apa Saja

Apabila dengan metode diet lain, makanan yang dikonsumsi harus dibatasi, namun untuk metode Diet OCD, pelakunya boleh makan apa saja, bahkan makanan siap saji dan makanan berkolesterol juga boleh dikonsumsi.

Bentuk Tubuh Dengan Olahraga O7W

Membentuk Otot termasuk mengecilkan perut gendut lebih mudah dilakukan saat orang berpuasa dan jangan takut pingsan. Deddy Corbuzier juga memberikan tutorial gerakan olahraga O7W sebagai pendukung Diet OCD untuk membentuk Tubuh ideal.

Bagi anda yang ingin melakukan metode diet OCD Obsessive Corbuzier's Diet, sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter atau ahli gizi. Hal ini tentu agar hasil Mengecilkan perut dan membentuk tubuh lebih langsing lebih maksimal dan sesuai dengan kondisi tubuh anda. Banyak Kisah Sukses Diet OCD, dan mungkin anda yang berikutnya.

Ringkasan:
  • Mengecilkan Perut dan Membentuk tubuh Langsing dengan Diet OCD bisa dilakukan dalam waktu tiga bulan,
  • Aturan khusus Diet OCD adalah, tidak sarapan, puasa 24 jam, boleh makan apa saja dan tetap berolahraga.

Post a Comment for "Tips Mengecilkan Perut dengan Diet OCD"