Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cepat Hamil Wanita dengan Golongan Darah O

Cara Cepat Hamil Wanita Golongan Darah O
Cara Cepat Hamil pada wanita dengan golongan Darah B tidak berbeda dengan Cara Cepat Hamil Wanita dengan Golongan Darah O yang pernah kami bahas pada artikel sebelumnya. Namun memang Dibandingkan dengan tipe golongan darah B atau A, orang yang memiliki golongan darah O mempunyai sistem kekebalan tubuh lebih baik. Bisa dikatakan bahwa sistem kekebalan tubuh, seseorang yang mempunyai golongan darah O dapat beradaptasi dengan berbagai jenis makanan yang ada di lingkungan sekitar tempat tinggal.

Meski lebih kebal, namun golongan darah ini beresiko terhadap suatu penyakit yang disebabkan oleh radang dan kerusakan organ, apabila mengkonsumsi makanan yang tidak sesuai. Adapun penyakit jenis penyakit yang mungkin terjadi adalah: diabetes, kadar kolesterol tinggi, hipertensi, kegemukan,  gangguan usus dan pencernaan, peredaran darah yang kurang lancar, sakit pinggang dan tulang belakang, asam urat, penyakit kanker, serangan jantung dan gangguan penyumbatan arteri.

Cara Cepat Hamil Wanita dengan Golongan Darah O, harus memperhatikan makanan dan minuman yang harus dikonsumsi, terutama jenis makanan yang bermanfaat dan tidak bermanfaat untuk program kehamilan, yang diantaranya adalah:
  • Sumber Karbohidrat yang tepat untuk wanita dengan golongan O yang ingin cepat hamil adalah; tepung beras, ubi, tepung tapioka dan bihun. Sedangkan yang harus dibatasi adalah sumber karbohidrat dari produk tepung terigu, atau gandum, roti, mie,pasta italia, cookies yang terbuat dari tepung dan serelia.
  • Konsumsi Daging dan Unggas yang berkualitas terbaik, bebas pestisida, rendah lemak, antibiotik dan zat kimia. Semakin banyak pekerjaan dan aktivitas yang Anda lakukan, maka semakin tinggi pula protein yang harus Anda konsumsi agar kualitas tubuh tetap terjaga.
  • Makanan Hasil Laut, bisa digunakan sebagai protein hewani terbaik kedua setelah kelompok daging dan unggas. Jenis Makanan ini menjadi sumber yodium dan berperan penting dalam pengaturan fungsi tiroid.
  • Konsumsi Telur dan Produk Susu harus dibatasi, karena sistem metabolisme golongan darah O tidak dirancang untuk jenis makanan tersebut. Sebagai alternative anda bisa mengkonsumsi susu kedelai sebagai sumber protein yang baik bagi golongan darah O dan mengkonsumsi telur yang organik dan bebas hormon
  • Minyak dan Lemak, sebagai penjaga jantung dan pembuluh darah tetap normal. Anda bisa mengkonsumi minyak zaitun, dan asam lemak dari minyak omega seperti minyak biji rami.
  • Kacang-Kacangan, dari biji kenari, biji labu dan kacang adzuki sangat baik bagi wanita yang sedang program kehamilan dengan golongan darah O.
  • Sayur (bayam, labu kuning, bit hijau dan brokoli) dan Buah (mangga, plum, ara, jambu biji, nanas, ceri, pisang, jambu biji dan bluberi), dapat membantu meningkatkan kesehatan tubuh anda.
Setelah melakukan Cara Cepat Hamil Wanita dengan Golongan Darah O tersebut diatas, Anda juga harus menghindari minuman beralkohol dan rokok. Sebaiknya anda juga mengkonsumsi jus buah dan sayuran secara rutin. Untuk meningkatkan sistem metabolism tubuh anda hingga meningkatkan  kesuburan dan terjadinya kehamilan.

Ringkasan:
  • Seseorang dengan golongan darah O lebih kebal terhadap penyakit, namun tidak tahan terhadap produk susu dan olahannya,
  • Sumber Karbohidrat untuk wanita ingin Cepat Hamil dengan golongan O  adalah; ubi, tepung beras, tepung tapioka dan bihun,
  • Cara Cepat Hamil Wanita dengan Golongan Darah O, salah satunya dengan mengkonsumsi  ikan laut.

Buku dan Konsultasi Cepat Hamil dengan dr. Rosdiana Ramli, SpOG:

Konsultasi Cepat Hamil

Bersama: +Kompas TV , +KOMPAS.com , +Detikplus , +detikcom , +VIVA 

Post a Comment for "Cara Cepat Hamil Wanita dengan Golongan Darah O"