Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Meningkatkan Kesuburan Pria dengan Tidur Tanpa Busana

Tips Cepat Hamil
Meningkatkan Kesuburan Pria bisa dilakukan dengan pengobatan baik dengan kimia maupun alami yang tentu bertujuan untuk bisa membuahi sel telur sehingga terjadi kehamilan. Yang Terbaru Berdasarkan Penelitian yang dilakukan di Amerika Serikat, menemukan cara efektif dan mudah untuk meningkatkan kesuburan pria yang tentu sulit mendapatkan keturunan.

Adapun cara tersebut adalah anda pria sebaiknya rutin tidur tanpa busana di malam hari dan menggunakan celana dalam berjenis boxer saat beraktifitas di di rumah saat siang hari. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas sperma yang tentu sangat berperan dalam proses kehamilan.

Penelitian yang dilakukan oleh US National Health Institute of Child Health and Human Development bersama Stanford University di California ini Dipresentasikan dalam konferensi tahunan American Society for Reproductive Medicine pada 17-21 bulan lalu di kota Baltimore.

Tim peneliti telah melakukan penelitian selama 12 bulan dan melibatkan 500 responden dengan jenis kelamin pria. Mereka menganalisa pemilihan pakaian yang digunakan peserta pada siang dan malam hari lalu dikaitkan dengan kualitas sperma yang dihasilkan.

Setelah 12 bulan, para peneliti menemukan bahwa orang-orang yang mengenakan celana dalam berjenis boxer di siang hari dan tidur tanpa busana di malam hari, mempunyai risiko 25% lebih rendah mengalami fragmentasi DNA dalam sperma, yang hal ini dapat mempengaruhi kualitas sperma, apabila dibandingkan dengan pria yang biasanya menggunakan pakaian dan celana dalam ketat selama siang dan malam hari.

Pakaian yang terlalu ketat akan mempengaruhi kualitas sperma dan mengurangi kemungkinan keberhasilan reproduksi untuk mendapatkan kehamilan. Sehingga hal ini bisa menjadi pertimbangan bagi pria yang sedang menjalani program kehamilan dengan istri.

Penelitian ini melengkapi hasil penelitian sebelumnya, dimana telah disimpulkan bahwa paparan panas dan pakaian ketat dapat berakibat buruk terhadap kesuburan pria, karena dapat menghancurkan bagian dari sel sperma yang dihasilkan.

Ringkasan:
  • Menjaga Kesuburan Pria bisa dilakukan dengan tidak menggunakan celana ketat pada siang hari,
  • Kesuburan Pria juga bisa ditingkatkan dengan tidur tanpa busana dan menggunakan boxer saat beraktifitas di rumah baik siang atau malam hari,

Post a Comment for "Meningkatkan Kesuburan Pria dengan Tidur Tanpa Busana"